Trending

8 IDE USAHA KULINER MODAL KECIL PALING MENGUNTUNGKAN

ide usaha kuliner

Contoh usaha kuliner paling menguntungkan - mungkin banyak dari anda yang sedang mencari-cari bisnis kuliner yang bagus. baik dari segi modal maupun prospek kedepanya bagus/tidak dan tentunya bisa untung besar walaupun dengan modal kecil sekalipun.

jika anda ingin mencoba berbisnis kuliner saya rasa arikel ini bisa bermanfaat bagi anda sebagai rujukan untuk memilih usaha yang anda rasa cocok.

memang bisnis kuliner itu tidak pernah mati. setiap waktu usaha kuliner pasti mengalami perkembangan baik dari segi tampilan maupun dari segi rasa, sekarang ini banyak dari pelaku usaha yang memodif makanan yang di sajikanya agar para pembeli lebih tertarik untuk membeli,
sebagai contoh : usaha bakso, dulunya hanya sekedar bakso biasa yang disajikan dalam mangkok dengan kuah. Namun sekarang banyak yang memodifnya seperti membuat bakso raksasa sehingga 1 mangkok hanya ada satu bakso, dengan demikian banyak para pembeli yang penasaran lalu membelinya.

di indonesia sendiri bisnis kuliner bisa berkembang bagus karena kebanyakan orang indonesia memiliki budaya nongkrong dan pasti di setiap nongkrongnya itu dibutuhkan suatu cemilan baik itu kopi,kacang,dll.

melihat fakta diatas kita bisa melihat itu semua sebagai peluang bisnis yang menjanjikan dan tentunya mendatangkan untung besar tanap modal besar.
Berikut ini adalah contoh ide peluang usaha kuliner modal kecil untung besar :
baca juga :

Usaha kuliner paling menguntungkan

1. Usaha warung kopi
Di indonesia sendiri warung kopi sudah sangat banyak baik di kota maupun di pedesaan, karena memang bisnis ini sangat menjanjikan. Seperti yang disebutkan di atas orang-orang indonesia sangat gemar sekali nongkrong dan pasti membutuhkan kopi sebagai teman ngobrol terlebih lagi saat malam.

2. Usaha warung HIK
disini saya tidak tau nama warung ini kalau di perkotaan, tapi kalau di seda saya warung ini biasanya buka sore sampai malam hari dan menjual berbagai makanan seperti nasi kucing,gorengan,wedank jahe,dll.
Dan di tempat ini sangat cocok digunakan untuk nongkrong sehingga sangat cocok dengan budaya kebanyakan orang indonesia.

3. Usaha kuliner sesuai musim di indonesia
maksudnya adalah anda menjual berbagai macam makanan atau minuman sesuai musim yang ada di indonesia yakni musim panas dan musim hujan, misal saat musim panas anda menjual berbagai macam minuman/minuman segar seperti es batu,es krim,rujak,dll. Dan saat musim hujan sebaliknya jual makanan/minuman yang menghangatkan seperti wedank jahe,bakso,dll

4. Usaha kue
biasanya usaha semacam ini akan ramai pesanan saat musim hajatan dimana orang yang mempunyai hajat pasti akan membutuhkan kue untuk snack mereka. Kalaupun bukan musim hajatan anda bisa membuat kue kecil-kecil lalu di titipkan ke warung.

5. Usaha martabak
usaha ini biasanya sagat cocok saat musim hujan dan saat malam hari dimana orang-orang ingin mencari yang hangat-hangat.

6. Usaha wedank jahe
seperti halnya martabak, wedank jahe biasanya sangat cocok di jual saat musim hujan dimana orang-orang sibuk mencari hal-hal yang bisa menghangatkan tubuh seperti wedank jahe.

7. Usaha bubur
bubur sendiri memiliki berbagai macam baik itu bubur ayam,bubur sumsum,bubur kacang hijau,bubur grendul,dll banyak sekali macamnya di indonesai anda bisa memilih salah satu yang di rasa cocok dan menguntungkan. Namun kalau di perkotaan yang paling laris adalah bubur ayam dimana kebanyakan orang adalah karyawan sehingga tidak sempat memasak unuk sarapan maka biasanya banyak yang memilih instan seperti bubur ayam itu sendiri.

8. Usaha roti bakar
anda bisa memulai usaha ini dengan modal yang sedikit hanya ratusan ribu untuk membeli alat panggang dan rotinya itu sendiri. Untuk tempat jualan anda bisa mendirikan tenda kecil di temapat-tempat ramai seperti taman,pinggir jalan,pasar,atau bisa saat ada acara besar seperti dangdut.

peluang usaha kuliner palaing menguntungkan
itulah beberapat contoh peluang usaha dalam bidang kuliner yang menguntukngkan tanpa memerlukan modal yang besar sehingga cocok sekali bagi para pelaku bisnis pemula ataupun yang baru akan belajar berwirausaha. Anda bisa lebih mengembangkanya lagi dengan melihat di sekitar tempat tinggal anda bisnis kuliner apa yang paling potensial lalu kembangkan dengan kreatifitas anda sendiri.

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak